Cara Supaya Naik Gaji

gaji

Misal gaji Anda 2.000.000 sebulan. Sebulan itu kan terdiri atas 4 pekan. Tentu Anda sudah membagi jatah uang harian Anda kan? Nah, biar gaji Anda bisa naik, coba deh tips berikut.

Ambil jatah uang 2 pekan. Sedekahkan. Anda tinggal punya jatah uang 2 pekan lagi, dong? Ya. Itulah jatah Anda. Tahan-tahanin aja. InsyaaAllah, Allah akan balas sedekah Anda. Kapan? Waktunya memang terserah Allah. Tapi yang jelas, kita sudah menyedekahkan hal yang amat kita sukai (siapa yang ga suka uang? Jatah dua pekan lagi. Bukankah menyedekahkan hal yang kita sukai adalah sedekah yang amat baik?

Buktikan saja. InsyaaAllah, akan ada keajaiban akan menyapa, dari arah yang tak disangka-sangka. Mungkin balasannya berupa naik gaji, menikah, dapat rumah, dan lain-lain. Selamat mencoba!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s